Earth Hour. Masih kurang digubris!

Selasa, 31 Maret 2009
Grand Indonesia Shopping Town
Grand Indonesia Shopping Town
Grand Indonesia Shopping Town (GIST) memberikan dukungannya kepada kampanye Earth Hour, sebuah program kepedulian lingkungan global yang dicetuskan oleh WorldWildliifeFund for Nature (WWF). Pada hari Sabtu, tanggal 28 Maret 2009 pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, Grand Indonesia Shopping Town akan meningkatkan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik di beberapa titik strategis kompleks Grand Indonesia Shopping Town.

“Grand Indonesia Shopping Town dengan senang hati mendukung kampanye ini. Kami telah memilih titik-titik strategis yang bisa dimatikan namun tetap tidak akan mengurangi kenyamanan pengunjung mal,” kata Teges Prita Soraya Guerinoni, Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia ShoppingTown. Lokasi-lokasi lampu yang akan dipadamkan di kompleks Grand Indonesia Shopping Town adalah area façade, area landscape, logo Grand Indonesia, logo Menara BCA, lightbox yang berada di area façade, lampu mahkota yang berada di puncak office tower Menara BCA, lampu-lampu neon yang menghiasi façade office tower Menara BCA dan apartemen Kempinski Residence, serta area façade Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

“Kami juga akan memanfaatkan spot promosi yang berada di sekitar gedung untuk kepentingan kampanye Earth Hour, sehingga para pengunjung mal mendapatkan awareness sebelum kampanye berlangsung. Kami akan memutar video presentasi program Earth Hour di beberapa area mal yang strategis, yaitu di televisi-televisi plasma yang tersebar di penjuru mal dan juga wide screen di area Fountain,” kata Teges menjelaskan. Informasi mengenai partisipasi Grand Indonesia Shopping Town dalam program Earth Hour ini juga akan diletakkan di area parkir sehingga para pengunjung mall akan semakin sadar mengenai kehadiran program tersebut di Grand Indonesia Shopping Town.

Partisipasi Grand Indonesia Shopping Town dalam program Earth Hour akan semakin menyukseskan program kepedulian dan pemeliharaan planet Bumi di Indonesia. Lokasi strategis Grand Indonesia Shopping Town di area bundaran HI dan jalan protokol M.H. Thamrim yang merupakan pusat kampanye Earth Hour akan semakin meningkatkan awareness masyarakat akan program tersebut dan menunjukkan kepedulian Grand Indonesia Shopping Town akan pelestarian lingkungan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar