wisata indonesia timur

Kamis, 16 September 2010
Heey.... Mungkinkah liburan berikutnya tujuan wisatanya adalah Ambon ? Mari kita galakkan wisata dalam negeri Indonesia yg sedang lesu darah, yg jauh tertinggal dari negara asean lainnya.

Pantai Natsepa : terletak di teluk baguala. Pantai dengan pasir putih yang sangat halus. Karena letaknya di teluk, maka lautnya sangat tenang. Kita dapat berjalan ratusan meter ke tengah laut tetapi airnya tetap dangkal. asiiik,, bukan?



Pantai Liang. Pasir pantai Liang juga putih dengan air laut yg sangat jernih.


Pantai Koako. Pantai ini terletak di Soahuku, Pulau Seram. Untuk mencapai pantai ini kita harus menuju ke Amahai. Amahai dijangkau dengan kapal cepat dari pelabuhan pulau Ambon di Tulehu (lama perjalanan kapal Tulehu - Amahai adlh 2 jam)


Pantai Hattu. Ada juga bagan dari pantai ini yg berpasir putih tapi foto ini di ambil pada bagian yg berbatu karang dgn pantai berbatu kerikil


Pantai Pulau Raja. Pulau Raja sangat sepi, tanpa penduduk yg menetap di sana. Penduduk hanya membangun rumah sederhana yg di tempati siang hari saja. Itupun hanya beberapa rumah. Di rumah temporer ini penduduk mengolah / mengasap / mengeringkan hasil tangkapan mrk dari laut seperti teripang, ikan, dll.


ayo lestarikan wisata indonesia timur! untuk anak cucu kita :D



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar