PANTAI TALISE

Minggu, 22 Februari 2009



Pantai Talise merupakan Objek Wisata Bahari yang memiliki panorama indah dan cocok untuk melakukan olah raga selancar angin (Wind Surfing), Sky Air dan lainnya. Dipantai ini kita juga dapat menikmati panorama disaat matahari terbit, juga disaat senja saat matahari terbenam diantara Gunung Gawalise. Suasana yang selalu didapati tak jauh dari pantai adalah kesibukan para nelayan yang sedang memancing atau menjala ikan.

Terletak di Pusat Kota Palu, sehingga sangat mudah untuk dikunjungi. Pada sore dan malam hari juga selalu ramai oleh pengunjung dan para pedagang tradisional yang menjajakan jagung bakar, pisang goreng dan benyak lagi jenis makanan tradisional khas kota Palu. Tepat di depan pantai juga banyak berjajar penjual buah segar.

Pantai Talise yang membentang di Jl. Rajamoili dan Jl. Cut Mutia Palu merupakan objek wisata bahari yang memiliki panorama indah. Cocok untuk olahraga selancar angin, ski air dan sebagainya. Di pantai ini juga pengunjung dapat menikmati terbenamnya matahari di sela-sela gunung Gawalisesambil menyaksikan para nelayan menjalan ikan. Pada malam hari, pantai yang terletak di tengah kota Palu ini banyak di kunjungi masyarakat untuk menikmati makanan dan minuman tradisional.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar